Kamis, 10 Januari 2013

cinta

apa itu cinta? aku masih belum bisa memberikan definisi yang bagus, bahkan untuk diriku sendiri....

apa yang membuatku menjadi manusia? apakah cinta....mungin....aku tidak tau....

apakah pernah jatuh cinta? ya, tentu saja pernah.....

pernah merasa sangat mencintai seorang perempuan? sangat pernah.....

bagaimana dengan seseorang itu? aku masih mencintanya, namun dia sudah tidak disini....masih di hati...namun tak tersentuh lagi...

malam natal itu....dia pergi.....meninggalkan ku....semua....sedih sekali rasanya....

ingin sekali memutar waktu....aku harap....

waktu terus berdetak...dengan angkuh.....tidak peduli......terus bergulir....

sudah 3 tahun berlalu.....ceria wajahmu masih sangat jelas dalam ingatanku.......

canda tawa dan wajah jahil mu masih terbayang.....

bagaimana keadaanmu disana......

kita tidak pernah benar - benar pernah menyatakan saling sayang.....

namun aku dapat merasakan itu dari tatapan mu......mungkin.....aku tidak pernah tau.....

karena engkau telah pergi begitu cepat......

.....how soon it will be too late.....

Tidak ada komentar: