Selasa, 08 Juli 2008

blog....

Istilah nge-blog udah jadi sesuatu yang umum belakangan ini, saya sendiri walaupun bukan blogger tapi sudah mencoba fasilitas ini di dunia maya, lha piye jal, gratis jhe...mosok ra di jajal....hehehe

Ya gitu deh, berhubung di kantor lama koneksinya luar biasa cepat (langsung di backbone IIX jhe, ga usah sebut nama ya nanti sahamnya tambah naik xixi). hemm segala macam video streaming di jajal, donlot empetri seperti kopi paste ajah dan salah satunya ya coba buat blog. Kalo ga salah ingat sih itu sekitar tahun 2004 an.

Boleh ngaku gak, dulu saya pake blog ini (alamat tentu dirahasiakan) buat nulis report kerjaan huehehe (sekarang sudah saya hapus)..jadi bisa diakses siapa aja, terutama temen se kantor saya...cukup membantu tingkat real time sih, jadi kalo ada apa apa saya ga disalahain lupa nge report ke boss, tinggal klik aja ke alamat blog tersebut....

Nah kalo dilihat dari penggunaan di atas, apakah itu termasuk blog yah.....heheheh..soalnya itu bentuk report kerjaan.....(maluuu..rasanya....kalo inget masa - masa itu)

PS: saya ga jago IT

Tidak ada komentar: